adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Summer, Keceriaan Baru dari Keluarga Sianipar

Kapanlagi.com - Satu lagi keluarga Sianipar yang siap meramaikan dunia musik tanah air, Rully Sianipar. Bersama dengan Belly Argo, mereka berdua membentuk Summer dan menawarkan single Menari Bersamaku.

Rully yang memegang gitar mengaku siap memberi karya terbaik bersama Summer. "Saya masih sepupu kalau sama Vicky Siannipar. Tapi kalau urusan musik kami jalan sendiri-sendiri. Tidak saling mempengaruhi. Saya ya Summer ini," ujar Rully ditemui saat memperkenalkan single Menari Bersamaku di Toba Dream café, Saharjo, Jaksel, Senin (24/6).



Meskipun hanya berdua, Belly optimis bisa tampil maksimal. "Dulu sempat berlima, nge-band sejak 2011. Tapi berjalannya waktu yang tiga punya kesibukan masing-masing. Jadi kita berdua, kalau pentas pakai additional player," terangnya.


Enggan disebut band maupun duo, mereka mencoba menawarkan kombinasi unik. "Genre-nya kombinasi modern dan klasik rock. Itu kesukaan kami berdua, Influence berbagai macam musik kita gabungin. Genre musik di Indonesia semakin beragam, gak masalah kita bikin sesuatu yang berbeda," papar Belly optimis.



Menari Bersamaku mengangkat tema ceria yang liriknya mengajak pendengar bergembira. "Ini lagu kita berdua, kita mengajak pendengar menikmati musik biar gak patah semangat. Gak ada galau, jadi pas sama pilihan nama kami, Summer. Summer itu kan saat-saat menyenangkan untuk bersama-sama makanya idenya pakai lagu untuk bergembira," jelas Rully.


Usai merilis single, mereka berdua mengaku siap membuat album. "Awal Juli kita mulai promo radia, sambiol promo kita juga siapkan album tentunya," pungkas Rully. (kpl/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/summer-keceriaan-baru-dari-keluarga-sianipar-1f6a92.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar