adfly

Minggu, 16 Juni 2013

Ully Artha Menikah Diam-Diam dan Pindah Agama Tahun Lalu

Kapanlagi.com - Selama hidupnya, almarhumah Ully Artha kerap kali menutupi tentang kisah asmaranya. Namun saat jenazah sampai di rumah duka di Petojo Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat, barulah terungkap kalau ternyata almarhumah sudah menikah dengan laki-laki bernama Gatot.

"Ya tahu, hampir setahun. Nikah tahun kemarin, bulan apa lupa, sebelum ini tahu," ujar Tigor Pangaribuan, adik almarhumah dirumah duka, Minggu (16/6).


Memang pernikahan almarhumah dilakukan secara diam-diam dan tanpa diketahui pihak keluarga. Namun adik kandung almarhumah tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. "Itu pilihan dia," katanya.


Jenazah Ully Artha | Foto: KapanLagi.com/SahalJenazah Ully Artha | Foto: KapanLagi.com/Sahal


Karena pihak keluarga tidak ada satupun yang diberitahu, Tigor mengaku tak tahu dimana tepatnya kakaknya itu menikah. "Enggak tahu dimana, Cibubur kalau enggak salah, keluarga enggak datang," tandas Tigor.


Jenazah yang tutup usia sekitar pukul 16.45 WIB ini rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (16/6). Sempat ada perdebatan antar pihak keluarga, akhirnya Ully Artha yang diketahui telah berpindah agama akan dikuburkan secara Islam pada Senin (17/6). (kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ully-artha-menikah-diam-diam-dan-pindah-agama-tahun-lalu-58f0d5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar