adfly

Minggu, 16 Juni 2013

Ruben Onsu: Nikah Muda Penuh Dengan Risiko

Kapanlagi.com - Banyak yang bilang, nikah muda lebih baik, sebab jika memiliki anak nanti usia orangtua tidak terpaut jauh dengan anak. Tapi tidak sedikit berpendapat, kalau menikah muda banyak hal yang harus diperhatikan dan bahkan rentan dengan konflik.

Bagi presenter Ruben Onsu yang tahun ini akan meminang Wenda Tan, menikah muda itu penuh dengan risiko. Belum banyaknya pengetahuan mengenai rumah tangga, akan jadi pemicu.


Wenda Tan - Ruben Onsu Foto: KapanLagi.comWenda Tan - Ruben Onsu Foto: KapanLagi.com


"Nikah muda sebenernya nikah yang banyak risiko ya, sebenernya kalo kita mengambil keputusan buat nikah muda kan banyak yang harus dipertimbangkan. Pengalaman dan pengetahuan tentang pernikahan juga belum terlalu banyak. Jadi ya pasti banyak risiko," paparnya di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).


Meski usianya sudah memasuki 30 tahun 15 Agustus nanti, Ruben mengaku masih sering cekcok dengan calon istrinya, Wenda Tan dalam menyiapkan keperluan pernikahan. Jika melihat usia Ruben yang sudah 30 tahun, jelas Ruben sudah memasuki usia yang matang.


Meski begitu, masih sering terjadi percekcokan. "Ya biasa lah, kalo jelang nikah kan ada cekcoknya, ada berantem-berantemnya juga. Tapi kita jalanin aja, kalo ribut gak usah telepon-telponan dulu lah, nanti malah tambah berantem," pungkasnya. (kpl/hen/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ruben-onsu-nikah-muda-penuh-dengan-risiko-c3f75e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar