adfly

Senin, 24 Juni 2013

Usai Foto Mesra Beredar, Ratna Dilla Fokus 'Nyut-Nyut'

Kapanlagi.com - Usai foto mesranya dengan Dodhy Kangen band beredar, Ratna Dilla mulai fokus mempromosikan single terbarunya yang berjudul Nyut-Nyut. Meski single itu sempat tertunda karena Dodhy tidak mau menandatangani kontrak kerja mereka, Ratna tetap optimis.

Single Nyut-Nyut menurut Ratna sangat unik. Liriknya yang lucu akan dengan mudah melekat di telinga pendengar musik. "Lagu ini unik, lucu mudah-mudahan disukai karena kata-katanya yang mudah diingat," ujar Ratna Dilla saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (23/6).



Tiga minggu belakangan ini Ratna Dilla sedang gencar-gencarnya mendatangi beberapa daerah di Indonesia untuk memperkenalkan single barunya itu. Ia pun senang dengan respon yang didapat dari masyarakat.


Saat disinggung perseteruannya dengan Dodhy , banyak pelajaran yang didapat Ratna. Pelajaran itu antara lain, 'bekerjalah secara profesional dan tidak menggunakan hati'.


"Agar lebih berhati-hati kalo bekerja sama dengan musisi, kalau bisa secara profesional aja supaya hal ini tidak terulang lagi," pungkasnya.


Baca Juga:

Ariel NOAH Sempat Tak Tertarik Untuk Jadi Penyanyi

NOAH Akui Pernah Jadi 'Ekor' Iwan Fals

10 Lirik Lagu Manca Terlaris di Pekan Ketiga Juni 2013

7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!

6 Band Dengan Konsep Aneh, Dari Topless Hingga Burqa!

(kpl/hen/abs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/usai-foto-mesra-beredar-ratna-dilla-fokus-nyut-nyut-c39569.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar