adfly

Rabu, 27 November 2013

Adly Fairuz Sudah Punya Konsep Pesta Nikah

Kapanlagi.com - Bintang sinetron Adly Fairuz mengaku sudah memiliki sebuah konsep untuk pernikahannya kelak. Namun pacar pesinetron Dina Andjani ini menolak memberi tahu rencananya tersebut.

"Konsep nikah sudah ada. Tapi nggak bisa dikasih tahu dulu," ujar Adly Fairuz di acara preskon sinetron Jaka Tingkir, Putri Duyung, Ken Arok dan Ken Dedes, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).


"Jangan jauh-jauh. Adek gue sudah merried itu termotivasi juga. Drummer gue juga pengen nikah. Gue berat sama orang tua dan adik gue dulu. Ortu sudah klik insya Allah. Insya Allah keluarga dulu. Adek gue lagi koas, sebentar lagi selesai," ucapnya.


Adly Fairuz - Dina AnjaniAdly Fairuz - Dina Anjani


Mantan kekasih Shireen Sungkar ini memilih menyelesaikan target hidupnya terlebih dulu. Dia berharap bisa memiliki kehidupan yang mapan sebelum menikahi Dina , selain menjalankan kewajiban menjadi tumpuan keluarga.


"Biasanya kalau ada acara gini gue ajak. Tapi dia lagi ada acara. Dia masih kuliah, dan baru masuk kuliah. Ya pelan-pelan. Ga ada tekanan juga sih. Cuma diingetin awas kebablasan," ungkapnya.


"Sekarang tujuan gue, gue harus lebih mapan, keluarga gue suka dan membina keluarga juga mapan," tandas Adly yang sempat membantah sudah menikahi Dina secara siri. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adly-fairuz-sudah-punya-konsep-pesta-nikah-4b0295.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar