adfly

Kamis, 28 November 2013

Fina Tiza Tak Hadir, Sidang Cerai Mike D Bagindas Ditunda

Kapanlagi.com - Sidang perdana perceraian antara Mike D Bagindas dengan Fina Tiza di Pengadilan Agama Jakarta Selatan harus mengalami penundaan. Pasalnya Fina tidak muncul dalam sidang yang masuk agenda mediasi.

"Jadwal mediasi, Fina enggak hadir, makanya sidang ditunda 12 Desember nanti," ujar Chris Sam Siwu usai sidang di PA Jaksel, Kamis (28/11).


Fina sendiri dikatakan Chris tidak memberikan kabar atas ketidakhadirannya. Padahal harusnya ibu satu anak itu hadir untuk menentukan mediasi antara dirinya dengan Mike.


Sidang cerai Mike dan Fina ditunda.Sidang cerai Mike dan Fina ditunda.




"Hari ini Fina nggak dateng, kalau Mike sudah dikuasakan ke saya jadi nggak perlu datang. Sidang ini untuk melihat kapan jadwal mediasinya," katanya.

Mike sendiri tidak hadir dikarenakan sedang berada di luar kota. Namun saat mediasi nanti, personel D Bagindas itu akan meluangkan waktunya untuk hadir.


"Mike berjanji sidang mediasi berusaha akan hadir. Kalau saat ini dia (Mike) sedang berada di luar kota, urusan pekerjaan," pungkasnya.



(kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/fina-tiza-tak-hadir-sidang-cerai-mike-d-bagindas-ditunda-67b8c3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar