adfly

Rabu, 27 November 2013

'HERCULES: THE LEGEND BEGINS' Rilis Trailer Perdana

Kapanlagi.com - Tema pahlawan mitologi Yunani sedang laris. Terbukti ada dua film besar yang mengangkat tema tersebut. Salah satunya adalah HERCULES: THE LEGEND BEGINS yang dibintangi oleh Kellan Lutz dan disutradari oleh Renny Harlin.

Film satu ini mengambil langkah terlebih dahulu dibanding dengan Hercules versi Dwayne Johnson. Trailer perdanan dirilis beberapa waktu lalu di internet.




Film aksi fantasi ini bersetting di Yunani kuno, saat Hercules dikhianati oleh rajanya sendiri. Kekasihnya dicuri dan ia diasingkan dari kerajaan tempat ia tinggal.


Menderita dalam perbudakan, Hercules (Kellan Lutz ) pun akhinya berusaha bangkit dan membuktikan namanya sebagai putra dewa Zeus. Ia siap menuntut keadilan dan membalas dendam.


HERCULES: THE LEGEND BEGINS dibintangi oleh Scott Adkins, Gaia Weiss, Liam McIntyre, Liam Garrigan, Johnathon Schaech, Roxanne McKee dan Rade Serbedzija.


Dengan film terbarunya ini, Kellan Lutz sukses memerankan tokoh dewa Yunani sebanyak dua kali. Yang pertama ia berperan sebagai Poseidon dalam IMMORTALS. Film ini bakal dirilis secara serentak 10 Januari mendatang di bioskop.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/hercules-the-legend-begins-rilis-trailer-perdana-737636.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar