adfly

Rabu, 27 November 2013

Paramitha Rusady Dukung Sylvana Herman Solo Karier

Kapanlagi.com - Meski group musik Tiga Dara saat ini sedang vakum dari industri musik tanah air, namun Sylvana Herman tetap menelurkan karya lewat single solo yang baru dirilisnya berjudul Bang Toyib Mabuk Janda. Malah, wanita kelahiran 15 Desember 1965 itu sudah meminta restu pada dua rekannya, Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari .

"Tiga Dara masih kok, aku tetap bergabung dengan mereka (Mitha dan Ita ). Alhamdulilah terjunnya aku ke dangdut sudah minta izin ke mereka dan direstui," ujar wanita yang akrab disapa Ano itu di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Aliran musik yang dihadirkan Ano memang jauh berbeda dengan Tiga Dara. Makanya Paramitha kaget sewaktu mengetahui kalau sahabatnya itu banting stir. "Paramitha sampai tanya, 'enggak kaget tuh nyanyi dangdut?'. Saya ketawa saja dan bilang kalau ini tantangan untuk karir ke depan," kata Ano.


Tiga Dara/@Foto: KapanLagi.com®Tiga Dara/@Foto: KapanLagi.com®


Meski demikian, Paramitha dan Ita malah tertarik dengan musik dangdut. Makanya ia mengaku senang bisa dua sahabatnya itu sangat mendukungnya.


"Malah sekarang mereka juga jadi suka dangdut tuh, soalnya lagu dangdut itu bisa menyegarkan pikiran, apalagi buat orang yang sering capek sama pekerjaan. Jadi doakan saya bisa menghibur masyarakat ya," pungkasnya.



(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/paramitha-rusady-dukung-sylvana-herman-solo-karier-71e8b4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar