adfly

Kamis, 28 November 2013

Patahkan Ramalan, Justin Bieber Raup Sukses di Australia

Kapanlagi.com - Justin Bieber meraup sukses besar semalam saat menggelar putaran konser di Austarlia. Tiket konser yang digelar di Brisbane ini terjual habis dan mematahkan asumsi pendapat Alex Levenson selaku agen penjualan tiket terbesar di dunia.

Sebelumnya pemilik Viagogo ini mengatakan, bahwa orang-orang Australia kini telah hilang rasa tertariknya dengan Justin . Dia melihat hasil penjualan tiket konser Justin pada bulan Juli lalu yang merosot dan meramal jika konsernya bakal sepi.


Bieber membalikkan ramalan tersebut dengan banyaknya penonton yang memadati arena. Venue dipenuhi dengan teriakan dan nyanyi bareng di setiap lagu dan tak ada insiden apapun.


Justin BieberJustin Bieber


Justin sendiri memberikan persembahan dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Dia memperlakukan penonton dengan suguhan yang menarik seperti biasanya. Dengan kesuksesan di Brisbane ini sepertinya akan menjadi awal yang baik untuk 7 sisa kota berikutnya.



(smh/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/patahkan-ramalan-justin-biebebr-raup-sukses-di-australia-64cb1d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar