adfly

Rabu, 27 November 2013

Dianggap Arogan, Beyonce Diusir Dari Piramida Mesir

Kapanlagi.com - Beyonce harus rela niatnya untuk mengunjungi piramida di Mesir dibatalkan, atau setidaknya tertunda. Itu terjadi setelah Beyonce dianggap terlalu arogan oleh salah seorang arkeolog yang juga pemandu tur, Zahi Hawass.

"Kebanyakan orang yang kuantarkan saat tur pasti menyenagkan dan bisa menjadi teman. Tapi nyonya ini... Dia harusnya sudah tiba pukul 3 sore tapi dia terlambat. Aku bilang, 'Kamu harus mengucapkan maaf aku terlambat'. Tapi dia tidak membuka mulutnya," ujar Zahi seperti yang diberitakan Situs Indenpendent.


Tidak hanya itu, tingkah fotografer Beyonce juga ia anggap arogan. Sudah terlalu kesal, Zahi akhirnya mempersilakan Beyonce untuk pergi.


"Aku membawa fotografer dan dia juga membawa fotografer dan pengawal. Ketika fotograferku mengambil foto, dia bilang 'Jangan, Hentikan! Aku adalah orang yang bisa menentukan kapan ini dimulai, bukan kamu'," cerita Zahi.


"Dalam hal ini, dia telah mengacaukan fotograferku dan dia tidak dewasa. Aku tidak akan memberikan hak istimewa padanya dalam turku. Aku bilang bahwa Beyonce bodoh, dan aku pergi," tambahnya.



(nme/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dianggap-arogan-beyonce-diusir-dari-piramida-mesir-32d544.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar