adfly

Kamis, 28 November 2013

Lee Ahreum Diduga Sakit Mental, Apa Kata Ibunya?

Kapanlagi.com - Mantan member idol grup T-Ara yakni Lee Ahreum baru-baru ini kembali memposting sesuatu misterius di akun Instagram miliknya. Komentar Ahreum dalam postingan itu membuat netizens semakin khawatir atas kondisi mentalnya yang dikabarkan depresi semenjak musim panas silam.

Ahreum sendiri memposting banyak sekali pesan-pesan dan video wajahnya beserta seekor anjing di Instagram pada Rabu (27/11) kemari seperti, "Aku adalah personifikasi lain dari Dewa Matahari, Lee Ahreum. Aku sudah bisa melihat hantu sejak SMP. Aku pernah mengucapkan mantra Bunshinsaba (seperti papan Ouija=papan pengundang hantu) untuk membangkitkan temanku dari kematian,"


"Aku membenarkan rumor kerasukan hantu yang aku alami. Saat kita mati, kita akan menjadi hantu juga. Hantu-hantu itu adalah takhayul yang berharga. Kenapa kalian takut jika kalian akan jadi hantu saat mati nanti! Hidup ini sangat lucu. Saat kau mencari tahu, kita tak akan punya cukup waktu untuk tertawa atau saling bergandengan! Jika aku tidak tertekan atau kedinginan kurasa sekarang aku akan mati. Namun kini aku berusia 20 tahun yang sangat menyenangkan. Jadi aku harus tersenyum, optimis, dan meraih kebahagiaan dengan segera," lanjut Ahreum.


Menanggapi postingan Ahreum, ibunya berkomentar pada OSEN di hari yang sama, "Ahreum menjalani kehidupan sehari-hari dengan berlatih seperti biasa. Mendengarkan musik dan memasak. Bahkan saat ini, dia sedang menikmati bersantai di rumah," seperti dilansir allkpop.com.


Sang ibu mengaku sudah melihat postingan dan foto Ahreum dan tak percaya jika sang putri mengalami masalah mental dan meyakinkan jika Ahreum dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Bagaimana menurutmu?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-ahreum-diduga-sakit-mental-apa-kata-ibunya-51c30d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar