adfly

Rabu, 27 November 2013

Butuh Uang Untuk Anak, Kanye West Pilih Adidas!

Kapanlagi.com - Sebagai musisi hip-hop, Kanye West sangat mengutamakan fashion. Kali ini, untuk urusan alas kaki, rapper ini lebih mempercayakan Adidas daripada merk Nike. Beberapa waktu lalu, dia telah menandatangani kontrak dengan perusahaan asal Jerman tersebut.

Padahal sebelumnya, Kanye bekerja sama dengan Nike, namun kesepakatan itu harus berakhir setelah Nike dianggap tidak membayar royalti kepada kekasih Kim Kardashian tersebut.


Alasannya, karena Nike menilai Kanye bukan seorang atlet, sehingga mereka tidak akan membayarkan royalti kepada Kanye .


Kanye West-Kim KardashianKanye West-Kim Kardashian


"Michael Jordan hanya mendapat 5 persen, dari nilai bisnis 2 triliun dollar. Dia membuat 100 juta dollar per tahun untuk 5 persen royalti. Nike memberitahuku jika tidak bisa memberi royalti kepadaku karena aku bukan seorang atlet," pungkas rapper berumur 31 tahun ini.


Dengan kepastian royalti, Kanye akhirnya memilih Adidas. Kanye mengaku dirinya mengusahakan royalti dari Adidas karena akan segera memiliki seorang anak.


"Aku yang dulu, tanpa anak, akan memilih deal dengan Nike karena aku sangat menyukai Nike, tapi sekarang, dengan seorang anak, memilih deal dengan Adidas karena aku memiliki royalti dan harus menafkahi keluargaku," ujar Kanye .


6 Penyanyi Wanita Yang 'Terlalu Cepat' Meninggal

6 Momen Spesial Dari Ajang American Music Awards 2013

9 Video Justin Bieber Saat Masih Pengamen Jalanan!

Rekaman di Abbey Studio London, Gigi Ikuti Jejak The Beatles

7 Band Keren Yang Bikin Lagu Tentang Jakarta!

(nme/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/butuh-uang-untuk-anak-kanye-west-pilih-adidas-682fc0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar