adfly

Kamis, 28 November 2013

Goo Hye Sun Rilis MV Remake Lagu Seo In Guk

Kapanlagi.com - Meraih popularitas sebagai pemeran Geum Jan Di dalam drama terkenal Boys Before Flowers, rupanya tak membuat Goo Hye Sun kembali terlibat akting. Hye Sun justru merilis lagu baru.

Aktris yang memiliki bakat sebagai sutradara, penulis dan pelukis ini comeback sebagai penyanyi dengan merilis single digital kelima yang berjudul Were We Happy.


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Were We Happy adalah lagu remake dari Seo In Guk berjudul sama. Istimewanya, lagu itu sebetulnya ditulis dan dibuat oleh Hye Sun , seperti dilansir allkpop.com.


Cerita lagu itu memperlihatkan perasaan menyesal dan kekosongan setelah mengalami putus cinta. Dinyanyikan oleh versi Hye Sun , lagu itu seakan membalikkan perasaan untuk menjelaskan maksud lagu dari sudut pandang wanita.




Untuk MV-nya sendiri, disebutkan bahwa artis yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment ini mengarahkan sendiri MV Were We Happy ini. Selain merilis lagu baru, Hye Sun kini juga disibukkan dengan pameran lukisan yang dia gelar.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/goo-hye-sun-rilis-mv-remake-lagu-seo-in-guk-8d203e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar