adfly

Kamis, 28 November 2013

Heechul SuJu Bicara Soal Skandal Kencan di Masa Lalu

Kapanlagi.com - Member Super Junior yakni Kim Heechul baru-baru ini berbicara mengenai skandal yang pernah menimpa dirinya beberapa waktu silam.

Selasa (26/11), Heechul hadir sebagai bintang tamu untuk program radio SBS Power FM bertajuk Cultwo Show di mana dia berbicara tentang skandal dirinya dengan penyanyi Ivy dulu.


Saat ditanya mengenai skandal masa lalu, Heechul berkomentar, "Ada beberapa orang yang berpikir bahwa saat ini aku tak punya skandal. Namun sebelumnya aku pernah dikaitkan dengan seseorang yang sebetulnya tak pernah memiliki hubungan denganku," seperti dilansir soompi.com.


MC program itu lalu bertanya pada Heechul apakah dirinya ingin memiliki skandal kencan dengan seorang selebritis saat ini dan dijawab olehnya, "Jika aku bilang nama seseorang saat ini, kurasa aku tak akan bisa berkencan dengannya nanti. Jadi jika aku benar-benar menyukai seseorang, kurasa aku tak akan mengucapkan namanya,"


Jadi ELF, jika seperti itu apakah jika ada seorang selebritis yang mengakui menyukai selebritis lainnya itu hanyalah sekedar akting?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/heechul-suju-bicara-soal-skandal-kencan-di-masa-lalu-44b17c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar