adfly

Senin, 17 Juni 2013

Eddies Adelia: Saya Sangat Mengidolakan Mama Ully Artha

Kapanlagi.com - Banyak pelajaran yang didapat Edies Adelia dari almarhumah Ully Artha semasa hidupnya. Bahkan Edies mengaku sebagai orang yang mengidolakan sosok Ully .

Saat syuting bersama almarhumah, Edies banyak mendapat pelajaran tentang cara berakting ataupun menjalani kehidupan. Baginya Ully merupakan sosok yang luar biasa.


"Mama Ully buat saya sangat luar biasa. Dulu saya sangat mengidolakan beliau, hingga saya pernah syuting bareng, dapat pelajaran yang banyak dari mama, masalah akting ataupun kehidupan," papar Edies saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6).


Edies merasa kehilangan Ully Artha.Edies merasa kehilangan Ully Artha.




Selain periang, almarhumah selalu memberikan yang terbaik bagi sahabat-sahabatnya. Terlebih semasa hidupnya, almarhumah tak pernah mengeluh.

"Mama selalu memberikan yang terbaik buat kita. Mama Ully sangat periang, enggak pernah mengeluh, kalau ngobrol suka bercanda," kata Edies .


(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eddies-adelia-saya-sangat-mengidolakan-mama-ully-artha-664da8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar