adfly

Minggu, 09 Juni 2013

Paris Jackson: Aku Ingin Hidup!

Kapanlagi.com - Paris Jackson yang mencoba untuk bunuh diri beberapa saat lalu, dilaporkan saat ini sudah dalam kondisi stabil. Percobaan bunuh diri yang dilakukan putri mendiang Michael Jackson tersebut disebabkan oleh banyak hal.

Salah satu rumor yang beredar adalah Paris mendapatkan tekanan di sekolah. Paris juga merasa depresi karena kehilangan sosok ayahnya. Pendapat terakhir dikuatkan oleh laporan perawat Rumah Sakit yang menangani Paris Jackson.


Tangan Paris Jackson menunjukkan bekas luka sayatan. @dailymail.co.ukTangan Paris Jackson menunjukkan bekas luka sayatan. @dailymail.co.uk


"Aku ingin hidup! Aku benar-benar ingin hidup! Aku hanya tak mau hidup disini! Kuharap ayahku ada di sini," ujar Paris seperti yang dilaporkan oleh perawat tersebut.


Menindak lanjuti rumor bullying yang diterima Paris di sekolah, pihak keluarga memutuskan untuk menyekolahkan Paris secara homeschooling. Dan saat ini Paris tak hanya dalam perawatan dokter, namun juga psikiater untuk menyembuhkan depresinya. (dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/paris-jackson-aku-ingin-hidup-4ef0ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar