adfly

Minggu, 09 Juni 2013

Istri Hamil 4 Bulan, Nassar Jadi Penjaga

Kapanlagi.com - Menghadapi Muzdalifah, istri yang tengah hamil anak pertama dari pernikahannya, Nassar mencoba menjadi suami yang lebih bertanggung jawab. Seperti halnya seorang supervisor, Nassar pun senantiasa menjaga dan mengawasi Muzdalifah.

Seperti diketahui, Nassar menikahi Muzdalifah yang sebelumnya berstatus janda 4 anak pada 17 Mei 2012 lalu. Kini Muzdalifah ini tengah menjalani masa kehamilan 4 bulan.


"Pasti (jaga). Tiap hari kan makan, jajanan. Aku pasti tahu dan lihat apa yang dimakan dan jajannya apa. Kalau ga bagus buat kandungan, aku suka larang," kata Nassar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (9/6).


Nassar selalu cek jajan Muzdalifah.Nassar selalu cek jajan Muzdalifah.




Dan layaknya seorang wanita yang sedang hamil, perhatian lebih pun terkadang diminta, baik langsung ataupun tidak. Nassar pun menyikapi sikap manja istrinya tersebut dengan bijaksana.

"Kalau menurut aku, setiap perempuan hamil gak hamil pasti ada manjanya ya. Menurut aku pasti seperti itu lah kurang lebih," lanjutnya.


Namun, karena pengalaman sudah pernah mengandung dan melahirkan, Muzdalifah pun tidak begitu merepotkannya.


"Karena mba Muz biasa dari dulu, dari pertama seneng jalan, jadi ga ada masalah. Aman aja kalo dibawa kemana-mana," tandasnya. (kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-hamil-4-bulan-nassar-jadi-penjaga-90b9e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar