adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

6 Pangeran 'The Heirs' Adu Ketampanan!

Kapanlagi.com - Drama produksi SBS The Heirs memang memiliki para pemain yang tampan. Para pemirsa pun sulit menentukan aktor mana yang akan di dukungannya. Teaser baru yang dirilis juga bahkan akan membuat kalian semakin bingung memilih aktor mana yang akan kalian dukung.

Foto teaser yang dirilis oleh SBS kali ini adalah foto 6 pewaris tampan yakni Lee Min Ho , Kim Woo Bin , Choi Jin Hyuk, Kang Minhyuk CN Blue, Hyungsik ZE:A dan Kang Ha Neul. Para pria kaya dan tampan ini memamerkan kharisma mereka yang dapat saling diadu.


Para Pewaris the Heirs @allkpop.comPara Pewaris the Heirs @allkpop.com




Menurut Kim Woo Bin , para bintang The Heirs ini memang selalu bercanda selama syuting berlangsung, meski begitu saat kamera mulai dinyalakan, mereka semua akan langsung berubah serius. Sang aktor juga mengakui bahwa dirinya juga seperti itu, seolah semua aktor telah terasuki karakter mereka dalam The Heirs.

Seperti yang dilansir oleh allkpop.com seorang perwakilan The Heirs mengungkapkan bahwa para aktor muda yang hampir seumuran berkumpul jadi satu untuk The Heirs, oleh karena itu dapat dilihat dengan jelas bagaimana kesungguhan dan rasa tanggung jawab mereka selama syuting berlangsung. Jangan lewatkan juga kisah cinta para remaja laki-laki ini yang akan dimulai di episode 7.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/6-pangeran-the-heirs-adu-ketampanan-7543db.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar