adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Seohyun Dan Tiffany SNSD Foto-Foto di Acara Radio

Kapanlagi.com - Member Girls Generation , Seohyun dan Tiffany menjadi bintang tamu di acara baru radio KBS yaitu, Jo Jung Chi & Ha Rim's 2 O'clock. Tidak hanya itu, wanita-wanita cantik ini menyempatkan diri berfoto-foto dan berfoto dengan para DJ untuk mendukung acara tersebut.

Tiffany dan Seohyun Girls Generation @allkpop.comTiffany dan Seohyun Girls Generation @allkpop.com




"Teaser jam 2 sebagai ucapan selamat", "Tiffany yang mengambil foto ini," inilah yang ditulis di akun official Jo Jung Chi & Ha Rim's 2 O'clock. Bersamaan dengan sebuah foto di mana Seohyun dan Tiffany terlihat berdekatan dan berpose imut.

Girls Generation @allkpop.comGirls Generation @allkpop.com




Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, Tiffany juga mengambil foto para DJ program radio baru KBS ini. Kedua member SNSD ini menjadi bintang tamu dan mengucapkan selamat untuk siaran pertama acara radio tersebut yang telah sehari berlalu.

Jo Jung Chi @allkpop.comJo Jung Chi @allkpop.com




Di hari selanjutnya, kekasih Jo Jung Chi, Jung In menjadi guest star, tentunya membuat Jung Chi berubah menjadi manis sekali dan memutuskan untuk menulis surat pada Jung In. "Jung In, Aku mencintaimu," itulah yang ditulis sang DJ tapi malah dibalas "Lupakan, Aku lebih mencintai Tiffany ."

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI (all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seohyun-dan-tiffany-snsd-foto-foto-di-acara-radio-34ddd5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar