adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Jika Diperlukan, Piyu Siap Dipanggil Pihak Kepolisian

Kapanlagi.com - Satriyo Yudi Wahono atau kerap disapa Piyu Padi mengaku siap bila pihak kepolisian memintanya datang untuk dimintai keterangan terkait nama istrinya yang disebut sebagai wanita perusak rumah pengusaha Adiguna Sutowo.

"Saya tidak pernah mendengar berita apapun dan saya juga tidak ingin itu pun ada. Sebagai warga negara yang baik , saya siap (datang)," ungkap Piyu dalam jumpa pers di De Hub, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).


Sebelumnya, istri Piyu , Anastasia Florina Limasnax dikabarkan menjadi pelaku perusak rumah Adiguna dengan menabrakkan mobil ke pagar hingga rubuh dan merusak beberapa mobil yang terparkir di garasi. Namun, hal ini telah dibantah Adiguna. Menurut pengakuannya, Adiguna lah yang menabrakkan mobil dan merusak mobilnya sendiri.


Piyu dan Adiguna Sutowo saat konpers.Piyu dan Adiguna Sutowo saat konpers.




Meski telah dibantah, pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto tetap mengejar wanita berinisial F yang disebut adalah Florence atau Florina istri Piyu . Namun, Piyu tidak ambil pusing soal pernyataan Rikwanto.

"Saya melihat itu bukan sesuatu hal yang harus saya fokuskan. Karena sudah ada keluar statement yang keluar dari pak Adiguna. Yang melakukan itu adalah pak Adiguna," tandas Piyu .



(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jika-diperlukan-piyu-siap-dipanggil-pihak-kepolisian-1b99b2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar