adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Tak Lagi Bernyanyi, Cakra Khan Ingin Jadi Guru Vokal

Kapanlagi.com - Dunia hiburan yang sifatnya sementara dipahami betul oleh Cakra Khan . Oleh karena itu jika suatu hari nanti suaranya sudah tak lagi dibutuhkan, Cakra berniat ingin menjadi guru les vokal.

"Mungkin jika suatu saat nanti saya nggak diinginkan lagi, saya bisa jadi guru vokal. Tidak menutup kemngkinan dari di depan layar, saya jadi di belakang layar," akunya saat ditemui di Kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (30/10) malam.


Tak heran jika ia memilih pergi ke tempat les vokal daripada merawat diri di salon. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan kualitasnya dalam dunia tarik suara.


"Les vokal untuk kualitas. Saya nggak mau setengah-setengah dalam bernyanyi. Saya merasa masih belum bisa bernyanyi," ungkapnya.


Saat ini Cakra sedang mencari waktu luang menjalankan niatnya untuk tahu lebih dalam lagi tentang teori bernyanyi. Terlebih ia melihat banyak penyanyi yang kini mulai bermunculan. Meski sudah sukses, Cakra tak mau berhenti belajar.


"Kembali lagi saya lihat banyak penyanyi sekarang. Sukses saya bukannya berhenti belajar, saya lagi mencari waktu untuk les vokal lagi, ingin lebih tahu teori bernyanyi lagi," tuntasnya.


10 Labu Halloween Berbentuk Miley Cyrus, Twerk or Treat!

Halloween Ala Musisi, Kayak Apa Sih?

Awas! Bintang Pop Ini Berubah Menjadi Zombie

5 Lagu Ini Ternyata Liriknya Berkonten Seksual

[Foto] Beyonce Ikut Narsis di 'Selfie' Seorang Fans

Pesta Halloween Model Playboy, Seram Atau...

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-lagi-bernyanyi-cakra-khan-ingin-jadi-guru-vokal-2a43aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar