adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Teaser Foto Comeback Pertama, Miss A Seksi Misterius

Kapanlagi.com - Idol grup Miss A menepati janji mereka untuk comeback ke industri musik K-Pop dengan merilis sebuah teaser foto melalui Twitter agensi AQ Entertainment.

Tampak dalam teaser foto yang dirilis, member Miss A sedang berpose seksi seakan sedang menari di sebuah ruangan gelap yang serba semen. Memakai pakaian serba terbuka yang ketat dan rok hitam, member Miss A begitu seksi misterius.


Member Miss A juga terlihat tidak canggung memamerkan kaki-kaki serta perut rata mereka yang sempurna sehingga membuat fans begitu terpesona, seperti dilansir soompi.com.


Lagu comeback Miss A sendiri disebutkan berjudul Hush dan dibuat oleh E.Tribe. E.Tribe adalah duo produser musik yang ada di balik suksesnya lagi Gee milik idol grup Girls Generation dan U Go Girl milik Lee Hyori .


Pemilihan menggaet E.Tribe ini membuat Miss A akan menjadi yang pertama di agensi JYP Entertainment mempromosikan lagu yang tidak dibuat oleh sang CEO, Park Jin Young . Dijadwalkan Miss A akan merilis Hush pada 6 November mendatang.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teaser-foto-comeback-pertama-miss-a-seksi-misterius-1e37df.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar