adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Polisi Kirim Surat Panggilan ke Anak Buah dan Tetangga Adiguna Sutowo

Kapanlagi.com - Penyidik telah mengirimkan surat panggilan kepada salah seorang tetangga Adiguna Sutowo di Pulomas yang mengetahui kejadian pengrusakkan rumah mertua Dian Sastrowardoyo itu. Selain itu juga akan memeriksa anak buah Adiguna Sutowo bernama Henry untuk dimintai keterangan.

Menurut empat keterangan saksi-saksi, setelah Florence menabrakkan mobilnya ke rumah Adiguna dan mengamuk dengan membanting televisi 21 inchi, perempuan tersebut dibawa pergi oleh Henry.


"Henry akan kami mintai keterangan minggu ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto di Jakarta, Rabu (30/10).




Sementara terkait pernyataan Adiguna Sutowo bahwa dia yang melakukan perusakan rumah dan mobil, Rikwanto mengatakan hal itu merupakan pendapat pribadi Adiguna. Menurut dia, siapa pun berhak berpendapat.


"Penyidik tetap mengacu pada hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi. Mungkin saja Adiguna nanti dimintai keterangan, tetapi saat ini penyidik belum ada rencana untuk itu," tukasnya.



(kpl/antara/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-kirim-surat-panggilan-ke-anak-buah-dan-tetangga-adiguna-sutowo-df6481.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar