adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

[FOTO] Aksi Keren S4 Saat Tampil di Korea Selatan

Kapanlagi.com - Ajang MU:CON Seoul 2013 sukses digelar pada 10-12 Oktober lalu dan berhasil menampilkan industri musik global di Korea Selatan dengan sukses, seperti dilansir soompi.com.

Dengan slogan Beyond Borders, Beyond Genre, Beyond Music, konvesi musik ini berfokus pada masa kini dan masa depan industri musik global dengan saling menghubungkan berbagai musisi profesional dalam skala internasional.


Beberapa musisi Hallyu yang tampil dalam ajang itu adalah Tiger JK bersama Yoon Mi Rae dan Bizzy, EXO, Lim Kim, Tasty, Rainbow, Geekz, dan Phantom.


Aksi memukau S4 di Korea Selatan dalam MU:CON Seoul 2013Aksi memukau S4 di Korea Selatan dalam MU:CON Seoul 2013




Tak hanya musisi Hallyu, Indonesia sendiri patut berbangga lantara boyband S4 mendapat kesempatan untuk bisa tampil bersama seleb K-Pop papan atas itu di depan publik Korea Selatan.

Dalam penampilannya, grup beranggotakan Firly, Jeje, Arthur, dan Alif itu bisa tampil maksimal dan menghibur fans. Menjadi sebuah pencapaian istimewa untuk boyband agensi YS Media Entertainment yang baru saja merayakan 1 tahun debut bermusik mereka.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-aksi-keren-s4-saat-tampil-di-korea-selatan-3983e7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar