adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Inilah Rahasia Kate Middleton Kembali Seksi Pasca Melahirkan

Kapanlagi.com - Tiga bulan setelah melahirkan, Kate Middleton membuat publik terpana dengan perutnya yang super langsing. Kira-kira rahasia apa yang membuatnya begitu cepat langsing kembali?

Namun seperti dilaporkan oleh Daily Mail, ternyata Kate sama sekali tidak melakukan hal berarti untuk mengembalikan keseksian tubuhnya. Cukup dengan menyusui bayinya secara intens, maka berat badannya akan berkurang dengan sendirinya.


Kate Middleton @ dailymail.co.ukKate Middleton @ dailymail.co.uk


"Kate tak melakukan apapun untuk menurunkan berat badan... Dia terus menyusui, dan berat badan yang naik selama hamil turun sedikit demi sedikit. Beberapa minggu setelah melahirkan Pangeran George, kau takkan menyangka kalau dia baru melahirkan," ungkap salah satu sumber.


Hal ini memang dibenarkan oleh tim medis yang bekerja di Chelsea Westminister Hospital. Salah satu bidan mengungkapkan bahwa menyusui bisa mengurangi lingkar perut yang buncit saat wanita usai melahirkan.


Bukan hanya Kate saja yang membuktikan bahwa menyusui juga bisa jadi cara efektif untuk menurunkan berat badan. Model cantik Alessandra Ambrosio ternyata juga punya pengalaman yang sama.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inilah-rahasia-kate-middleton-kembali-seksi-pasca-melahirkan-424128.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar