adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

[Review] Kanye West, Selena Gomez, Lindsay Lohan di Klip Baru 30 Seconds To Mars

Kapanlagi.com - 30 Seconds to Mars memang tak pernah main-main menggarap video klip. Yang terbaru, adalah City of Angels, klip berdurasi 11 menit.

Nyaris menyerupai sebuah film pendek, klip dibuka dengan Kanye West . Bergantian, para selebriti kelas A seperti Lindsay Lohan , Selena Gomez , Ashley Olsen, Olivia Wilde dan Juliette Lewis tampil, masing-masing berbicara soal pemikiran mereka tentang Los Angeles, kota yang mendapat julukan City of Angels.


Jangan terkejut bila kamu melihat Michael Jackson, Marilyn Monroe dan Superman. Dua figur pertama memang banyak ditemukan di Los Angeles, tetapi yang berkostum Superman itu Christopher Reeve asli, lho.


Menurut Jared Leto sang frontman, City of Angels adalah lagu paling personal yang pernah ditulisnya. City of Angels menjadi single kedua dari album LOVE LUST FAITH + DREAMS.


"City of Angels punya cerita soal betapa aneh, liar dan indahnya Los Angeles. Sebuah tempat yang selalu menjadi imajinasi dunia. Lagu ini untuk para pemimpi yang percaya, tidak ada yang tak mungkin," ungkap Jared kepada Aceshowbiz. (ace/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/review-kanye-west-selena-gomez-lindsay-lohan-di-klip-baru-30-seconds-to-mars-cb21fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar