adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

'Pretty Man' Rilis Foto Konsep Jang Geun Suk

Kapanlagi.com - KBS ternyata sudah mulai mempromosikan drama baru mereka. Kali ini KBS merilis foto konsep Jang Geun Suk untuk pertama kalinya. Aktor yang akan memerankan tokoh Dokko Matte ini memakai setelan jas untuk foto konsep pertamanya.

Jang Geun Suk memamerkan kebolehannya dalam mendalami karakter pria yang banyak disukai wanita ini dengan pose-pose dan ekspresi yang percaya diri. Dokko Matte sendiri adalah pria dengan wajah cantik yang memancarkan aura sehingga banyak wanita yang tergila-gila padanya.


Jang Geun Suk @soompi.comJang Geun Suk @soompi.com




Seperti yang dilansir oleh soompi.com Jang Geun Suk sendiri dilabeli sebagai pria yang dapat mengubah sejarah, sehingga karakter Dokko Matte cocok sekali diperankannya. Dengan kepribadian yang menarik, tentunya Jang Geun Suk akan membuat wanita manapun bertekuk lutut dihadapannya.

Sang aktor tidak hanya siap dengan tampilannya sebagai Dokko Matte, tapi dia juga sudah mantap dengan gaya bicara, ekspresi dan gesture Dokko Matte. Drama ini juga akan dibintangi oleh penyanyi IU dan artis cantik veteran Han Chae Young.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pretty-man-rilis-foto-konsep-jang-geun-suk-dc9d66.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar