adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Ailee Nyanyikan Lagu Emosional Untuk OST 'Secrets'

Kapanlagi.com - Salah satu penyanyi wanita K-Pop yang dipuja dengan suaranya yang mempesona, Ailee kembali memperdengarkan suara merdunya dalam drama.

Kali ini Ailee ikut serta dalam salah satu lagu yang tergabung di album soundtrack drama Secrets, seperti dilansir allkpop.com.




Judul lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh Ailee adalah Because Tears Steal Hearts. Disebutkan lagu itu merupakan buah karya kerjasama komposer Kim Se Jin dan aransemen oleh Lee Gun Young.


Lagu ini begitu memperlihatkan emosi perasaan Jo Min Hyuk (diperankan oleh Ji Seong) kepada Kang Yoo Jeong (diperankan oleh Hwang Jeong Eum). Dan suara Ailee tampak begitu emosional menceritakan lirik lagu romantis ini.


Kisah drama Secrets sendiri mengisahkan seorang wanita yang dipenjara karena kekasihnya menyebabkan sebuah tabrak lari. Namun akhirnya dia dikhianati. Selain Ji Seong dan Jeong Eum, nama-nama seperti Bae Soo Bin , Lee Da Hee, Lee Deok Hwa, dan Jo Mi Ryeong ikut terlibat di dalamnya.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ailee-nyanyikan-lagu-emosional-untuk-ost-secrets-f5dce7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar