adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Umi Tatu Ikhlas dan Ridho Jika Pipik Punya Jodoh Lagi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lau, istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati dikabarkan sedang dekat dengan seorang Ustaz berinisial 'M'. Namun hal itu dibantah oleh Pipik langsung.

Memang sejak melewati masa Idah, Pipik mulai melakukan aktivitas di luar rumah. Sejak itu pula gosip kedekatannya dengan ustaz berinisial 'M' berhembus.


Pipik sempat dikabarkan dekat dengan Ustaz berinisial M.Pipik sempat dikabarkan dekat dengan Ustaz berinisial M.


Sebagai ibu mertua, Umi Tatu juga mendengar kabar tersebut. Dan dirinya pun mempersilahkan menantunya itu untuk mencari pengganti Uje.



"Kalau sudah dapat jodoh ya dapat jodoh, Umi ridho dunia akhirat, kan almarhum sudah di tempat lain, jadi sudah enggak ada sangkutannya dengan beliau. Kalau bisa cari jodoh yang lebih dari Uje silahkan," kata Umi di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).


Tapi dalam beberapa kesempatan, Pipik mengungkapkan kalau belum berpikir untuk mencari pengganti almarhum Uje. Dirinya ingin fokus membesarkan 4 orang anak yang dimilikinya.



(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/umi-tatu-ikhlas-dan-ridho-jika-pipik-punya-jodoh-lagi-e866c8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar