adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

T.O.P Big Bang Bakal Rilis Album Solo di November?

Kapanlagi.com - VIP (fans Big Bang ) sepertinya akan menjadi begitu bahagia karena member T.O.P disebutkan juga siap untuk merilis album solo mengikuti rekan-rekannya di idol grup K-Pop papan atas itu.

Kini VIP sedang menantikan jadwal comeback untuk Taeyang . Namun dari berbagai sumber diungkapkan jika agensi Big Bang yakni YG Entertainment akan merilis album solo untuk T.O.P juga di pertengahan November mendatang.


Salah satu perwakilan YG Ent berkomentar, "T.O.P kini secara diam-diam sedang mempersiapkan lagu solonya. Dia akan memulai aktivitas promosi sebagai penyanyi solo di pertengahan November. MV terbaru T.O.P akan diarahkan oleh Seo Hyun Seung," seperti dilansir allkpop.com.


Namun justru perwakilan lain YG Ent membantah rumor di pertengahan November itu, "Benar jika T.O.P akan merilis album solo. Namun jadwal pasti untuk perilisan album itu belum diputuskan sekarang. Kami akan mengungkapkannya jika sudah jelas,"


Dikabarkan pula bahwa MV terbaru T.O.P itu akan menghabiskan biaya cukup besar yang berarti akan menyuguhkan kualitas istimewa. Sehingga sepertinya bulan November ini akan menjadi bulan sibuk bagi Big Bang . Selain memulai tur konser Jepang, member Big Bang juga memulai aktivitas sebagai soloist.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/top-big-bang-bakal-rilis-album-solo-di-november-0b47c3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar