adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Rilis Album Kedua, D Bandhits Lebih Ekspresif!

Kapanlagi.com - Band beraliran rock, D Bandhits akhirnya sukses meluncurkan album kedua mereka. Setelah sukses memperkenalkan diri lewat album perdana yang dirilis tahun 2012 lalu, kini album kedua band yang digawangi Darius Sinathrya dan Pupun Dudiyawan ini diberi judul NO LIMIT.

Pada album teranyarnya ini, mereka mengedepankan spontanitas dalam penggarapan. Selain itu, mereka juga mencoba menghadirkan warna berekspresi dan mengeluarkan semua ide, tanpa batasan apapun. Darius sendiri mengakui bahwa D Bandhits kini hadir lebih ekspresif.



"Album indie ini akhirnya rilis, dan kita beri nama NO LIMIT. Kali ini lebih berekspresi dan eksplorasi tanpa batas, makanya kasih nama album ini NO LIMIT," kata Darius saat berbincang dengan KapanLagi.com®, Selasa (29/10), di Exodus, Kuningan City Jakarta Selatan.


Kali ini, Darius dan Pupun menghadirkan 16 lagu dalam albumnya, yang terdiri dari 11 lagu berbahasa Indonesia, dan 5 lagu berbahasa Inggris. Suami Donna Agnesia ini menyatakan bahwa D Bandhits menghadirkan tema yang beragam, mulai dari cinta sampai jiwa patriotisme.



"Tema lagunya ada cinta, ada sosialnya juga. Oh iya, kalau tentang olah raga, itu request dari fans ya. Yang pasti album ini banyak menimbulkan semangat dan sesuatu yang positif," paparnya kemudian.


Warna rock dalam album NO LIMIT sangat terasa dan menonjol. Sebut saja lagu Nightmare, Garuda Kebanggaanku, Dying Without You, dan Never Let Us Down. Lalu ada pula lagu Anak Jalanan dan Koruptor, yang mencerminkan tema sosial.



"Setiap lagu di sini memiliki muatan taste yang beda-beda, tapi tetap dengan karakter D Bandhits . Ada gambaran kisah sedih, marah, ajakan positif. Ya pokonya sifat manusiawi lah," ucap pria berusia 28 tahun ini.


Sementara sebuah lagu berjudul Ibu, adalah ciptaan Darius sendiri. Ia termotivasi karena tak jarang anak suka melupakan orang tua mereka.


"Kalau lagu Ibu, saya yang menciptakan. Itu sebagai ungkapan rasa rindu kepada orang tua, dan lebih ke mengingatkan anak-anak yang suka lupa pada orang tua mereka," ujar Darius mengakhiri. (kpl/ben/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-album-kedua-d-bandhits-lebih-ekspresif-082b32.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar