adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Acha Septriasa: Aku Hanya Ingin Menjalankan Ibadah

Kapanlagi.com - Dengan kekasihnya yang bernama Dito, Acha Septriasa mengaku sudah merasa cocok. Baru-baru ini, Dito pun sudah melamarnya, meskipun masih secara personal. Rencananya, secepatnya mereka akan mempertemukan keluarga besar dalam prosesi lamaran yang lebih resmi.

"Nggak ada proses lamaran, hanya personal aja, jadi berita yang berkembang dibesar-besarkan. Aku takutnya nanti keluarga besar juga merasa lebih dulu tahu media," tuturnya di acara Bedah Buku dan Meet & Greet Film 99 Cahaya di Atas Langit Eropa, UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat (30/10).


"Jadi simpang siur karena aku sekarang baru dilamar personal ajah. Insya Allah November ada acara lamaran, cuman belum tau tanggal berapa. Secara keluarga inti saja diselenggarakannya," lanjutnya.


Acha Septriasa sudah dilamar.Acha Septriasa sudah dilamar.




Mantan kekasih Irwansyah ini tak mau dianggap ingin buru-buru menikah. Lebih, hal ini dipilihnya karena sudah merasa cocok dan ingin menjalankan salah satu bentuk ibadah dalam agama yang dianutnya.

"Kalau cepat-cepat nggak juga sih, lebih kayak menjalani ibadah aja dan sudah merasa cocok saja," tuturnya.


"Kalau ditanya sudah mantab untuk menjalankan step kehidupan ke depan, ya mudah-mudahan yah, doain ajah," tandas Acha .



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/acha-septriasa-aku-hanya-ingin-menjalankan-ibadah-304320.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar