adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Kegilaan Leonardo DiCaprio di Trailer Baru 'WOLF OF WALL STREET'

Kapanlagi.com - Film WOLF OF WALL STREET kembali meluncurkan trailer baru. Dalam trailer kali ini, Paramount lebih banyak menunjukkan tentang "kegilaan" tokoh utamanya Jordan Belfort (Leonardo DiCaprio ) sebagai seorang pialang saham yang bermain curang.

DiCaprio bermain sebagai Jordan Belfort, pria yang bekerja di Wall Street dan melakukan tindakan curang pada sektor finansial Amerika Serikat. Pada tahun 1998, ia terbukti melakukan tindakan pencucian uang dan akhirnya dipenjara selama 22 bulan di penjara.


Trailer baru ini membocorkan sedikit tentang plot filmnya dan juga sedikit humor gelap sebagai pelengkap cerita. Tak hanya itu, trailer baru ini memperlihatkan kedekatan tokoh yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Jonah Hill.


Film drama yang digarap apik ini juga dibintangi oleh Kyle Chandler, Matthew McConaughey , Jean Dujardin, Margot Robbie, Jon Bernthal dan Rob Reiner. Rencananya film ini akan diputar pada 25 Desember mendatang serentak di Amerika, Inggris, dan kota-kota besar di dunia.


(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/kegilaan-leonardo-dicaprio-di-trailer-baru-wolf-of-wall-street-bfb678.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar