adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Justin Timberlake Ogah Jadi 'Budak' Demi Karirnya

Kapanlagi.com - Tak ada yang bisa membantah kesuksesan karir panjang seorang Justin Timberlake . Sama sekali tak mudah untuk meraihnya memang, namun Timberlake mengaku tak pernah menjadi 'budak' untuk mendapatkannya.

Banyak bintang yang karirnya anjlok di tengah perjalanan. Namun Timberlake justru mampu mempertahankan kualitasnya, baik di musik maupun film.


Menurut pria 32 tahun ini, kunci yang membuatnya jadi seperti ini adalah keseimbangan. Ia mengaku tak pernah mengalami paksaan dalam berkarir. Selain itu, ia juga selalu bisa membagi waktu dengan keluarganya.


"Keseimbangan dengan dunia nyata," jawab Timberlake tentang kunci suksesnya pada Majalah Cosmopolitan Jerman.


Dunia nyata yang dimaksud Timberlake adalah statusnya sebagai suami dan bagian dari keluarga. Ia tidak ingin seperti kebanyakan bintang yang memforsir segalanya untuk karir.


"Aku membagi banyak waktu dengan keluargaku. Banyak bintang harus menjadi budak terlebih dahulu untuk sukses mereka. Mereka bisa berada di puncak karir, dan harus mempertahankannya. Mereka mempertahankannya gila-gilaan dan lupa cara menikmati hidup. Aku tidak ingin seperti itu," ujar suami Jessica Biel ini.



(mcn/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/justin-timberlake-ogah-jadi-budak-demi-karirnya-9b2090.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar