adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Usai Gelar Jumpa Pers, Piyu Diikuti Orang Tidak Dikenal

Kapanlagi.com - Satriyo Yudi Wahono atau yang lebih akrab disapa Piyu Padi kini sedang mengalami masalah baru. Beberapa hari setelah jumpa pers dengan Adiguna Sutowo untuk membantah keterlibatan istrinya dalam pengerusakan rumah Adiguna, Piyu mengaku diikuti orang yang tidak dikenal.

Saat jumpa pers di De Hub, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10), Piyu mengungkapkan bukan hanya kediamannya saja yang disatroni orang tak dikenal, rumah mertuanya juga didatangi orang tak dikenal.


"Dua hari lalu berturut-urut setelah preskon ada yang ke rumah saya dan ke rumah mertua saya. Kalau saya diberi informasi hanya ada yang mencari keluarga kami. Saya juga ga tau apa itu penegak hukum atau siapa. Saya hanya berusaha mati-matian jaga keluarga,"

ungkapnya.


Piyu dan Adiguna Sutowo saat konpers.Piyu dan Adiguna Sutowo saat konpers.




Tidak hanya rumah yang disatroni orang tak dikenal, saat bepergian naik mobil, Piyu juga diikuti orang yang tak dikenal."Diinformasikan mobil saya juga ada yang mengikuti. Ada masalah apa dengan diri saya? Hal ini membuat saya tidak nyaman," terangnya.

Meskipun begitu, Piyu belum mau membawa masalah ini ke pihak berwajib."Pasti terganggu. Saya belum ada langkah hukum ke arah sana. Satu titik ke siapa. Itu juga harus berpikir ke siapa," pungkasnya.



(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usai-gelar-jumpa-pers-piyu-diikuti-orang-tidak-dikenal-7f9924.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar