adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Tenar, EXO Bakal Bintangi Reality Show!

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya EXO akan menunjukkan kehidupan mereka di sebuah reality show berjudul EXO's Showtime. Program baru yang akan menampilkan sisi kehidupan 12 cowok ganteng ini akan ditayangkan oleh MBC Everyone.

Acara produksi MBC ini akan dibuat seperti apa yang diinginkan oleh para pemirsa. Acara ini juga akan menjadi acara tanya jawab di mana para member EXO akan menjawab pertanyaan dari para penonton.


EXO @soompi.comEXO @soompi.com




"Kami ingin menujukkan sisi natural dari para member EXO. Aku berharap ini akan menjadi kesempatan untuk memperkuat kerja tim," ungkap leader EXO tersebut. Member EXO lainnya, D.O, malah merasa nervous karena merupakan acara pertama mereka. meski begitu main vokal EXO ini tidak sabar untuk melakukan syuting.

Baekhyun ingin menunjukkan bagaimana image dirinya yang seperti kebanyakan cowok berumur 22 tahun lainnya. Acara yang pastinya akan sangat dinanti oleh para penggemar K-Pop ini akan mulai ditayangkan bulan November.


Tidak hanya itu, EXO juga akan melakukan comeback mereka di bulan November ini, setelah albumnya XOXO yang lalu. Di video di bawah, kalian akan melihat ekspresi para sunbae EXO saat tau mereka akan bintangi reality show.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tenar-exo-bakal-bintangi-reality-show-16080b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar