adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Kasus Perusakan Properti Adiguna Sutowo, Polisi Siap Panggil Piyu

Kapanlagi.com - Pihak berwajib, dalam hal ini penyidik Polda Metrojaya siap memanggil musisi Piyu untuk diminta keterangan tentang kasus perusakan properti dan rumah milik Adiguna Sutowo yang diduga dilakukan oleh seorang wanita berinisial F.

Dalam perkembangannya, wanita F ini dikaitkan dengan istri musisi Piyu , Florina. Namun beberapa waktu lalu, Piyu bersama Adiguna menggelar keterangan media, menampik dugaan tersebut. Pihak Polda Metrojaya dalam keterangannya pun masih memperjelas identitas wanita F ini.


"F belom diketahui siapa. Nanti kalau ada keterangan kuat akan kita sampaikan ke media. F masih dicari," kata Kabid Humas Polda metrojaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).


Piyu dan Adiguna.Piyu dan Adiguna.




"Rencana penyidik untuk panggil Piyu . Kapan waktunya belum tahu, tapi rencananya Piyu akan dipanggil," lanjutnya.

Menurut Rikwanto, alasan Piyu dipanggil pihak kepolisian karena memiliki keterkaitan dengan media dan beberapa pernyataannya di depan media baru-baru ini.


"Saudara Piyu dalam kaitannya di media. Terkait komentarnya di depan media. Piyu ada rencana, tapi belum," ucapnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kasus-perusakan-properti-adiguna-sutowo-polisi-siap-panggil-piyu-6376e3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar