adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Seo In Guk Iri Bentuk Tubuh Lee Jong Suk, Kenapa?

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus aktor Seo In Guk baru-baru ini menyatakan bahwa dia iri dengan tubuh sesama aktor, Lee Jong Suk , seperti dilansir soompi.com.

In Guk yang tampil di program TV kabel tvN yakni Talk Show Taxi membeberkan segala hal mengenai persaingannya dengan Jong Suk yang juga menjadi lawan mainnya di film NO BREATHING. Termasuk tipe gadis idealnya.


Tubuh Seo In Guk dan Lee Jong Suk. Kamu lebih suka yang mana? ©soompi.comTubuh Seo In Guk dan Lee Jong Suk. Kamu lebih suka yang mana? ©soompi.com




Dia mengungkapkan bahwa selama syuting NO BREATHING, adegan sering dilakukan di sekitar kolam renang sehingga membuatnya topless, "Tubuh Jong Suk sangat keren. Dia memulai karir di bidang modelling, sehingga dia sangat tinggi. Dia juga membentuk tubuhnya saat syuting film ini, bentuk tubuhnya begitu bagus. Karena itu aku merasa rendah diri," aku In Guk jujur.

Mendengar pengakuan In Guk , aktor Park Chul Min berkomentar, "Sebetulnya In Guk sendiri sudah di luar imajinasi kami. Ada adegan di mana In Guk topless dan menerima pelatihan fisik. Dan aku melihat tubuh serta ototnya yang terlatih," paparnya memuji bentuk otot In Guk .


Chul Min sendiri dalam film NO BREATHING memang berperan sebagai pelatih renang dan membandingkan In Guk serta Jong Suk seperti kuda pacuan, "Jong Suk itu seperti kuda yang berlari berulang kali di arena. Sementara In Guk seperti kuda liar yang siap memulai balapan, di mana sebelumnya dia selalu dikekang di pelana dan siap untuk dijinakkan."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI


(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/seo-in-guk-iri-bentuk-tubuh-lee-jong-suk-kenapa-df285e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar