adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Daniel Radcliffe Siap Bintangi Biopik Atlet Olimpiade

Kapanlagi.com - Daniel Radcliffe kembali menjajal kemampuan aktingnya dalam peran yang berbeda. Yang terbaru ia bakal memerankan atlet Sebastian Coe dalam sebuah biopik berjudul GOLD.

Screen Daily melaporkan bahwa sang aktor akan bekerja sama kembali dengan sutradara James Watkins. Keduanya pernah bekerja sama dalam film WOMAN IN BLACK. Radcliffe akan berperan sebagai atlet pemenang medali emas selama 4 kali berturut-turut.


Kisah yang diangkat dalam filmnya adalah kisah Lord Coe di tahun-tahun menjelang puncak karirnya di tahun 1980-an. Tak lupa persaingannya dengan atlet Steve Ovett turut diangkat menjadi bumbu cerita. Naskah filmnya kini sedang digodok oleh Simon Beaufoy (SLUMDOG MILLIONAIRE) dan Will Davies (HOW TO TRAIN YOUR DRAGON).


Gold didasarkan atas buku berjudul THE PERFECT DISTANCE yang ditulis oleh jurnalis olahraga Times bernama Pat Butcher. Proses syutingnya direncanakan akan dimulai pada bulan April tahun depan di Inggris dan Rusia.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/daniel-radcliffe-siap-bintangi-biopik-atlet-olimpiade-3bcb4a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar