adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

[Review] Justin Timberlake Jadi Korban KDRT di 'TKO'

Kapanlagi.com - Video klip ekstra seksi. Memuat gambaran tindak kekerasan, warna-warna kelam, yang entah bagaimana tidak mengurangi kekerenan Justin Timberlake . Bila usiamu di bawah 18+, tulisan ini tidak disarankan.

Diambil dari album THE 20/20 EXPERIENCE - 2 OF 2, TKO yang merupakan kepanjangan dari Technical Knock Out sebenarnya sudah diperdengarkan Justin cukup lama. Namun bentuk visualnya sungguh tak terduga.


Meneruskan kegemaran baru Justin terhadap durasi-durasi panjang, TKO seperti film pendek sepanjang tujuh menit. Masih mengenakan setelan formal, Justin tidak tertawa maupun tersenyum bersama kekasihnya yang diperankan cucu Elvis Presley , Riley Keough.


Bagaimana bisa tertawa, jika belakang kepalanya dipukul penggorengan dan tubuhnya diikat, lalu ditarik memakai mobil? Rasanya memang tak tega melihat Justin mengalami penyiksaan ini, tetapi ehm, Riley cantik sekali!


Ternyata 6 Lagu Ini Diciptakan Untuk Menghina Musisi Lain

8 Memorabilia Musisi Paling Aneh dan Gila Yang Pernah Dilelang

Alami OCD, Artis-Artis Ini Terbukti Mengidap Gangguan Mental

1000 Orang 'Mencari' Justin Timberlake Tiap Menit!

6 Alasan Justin Timberlake Begitu Dicintai Fans

(kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/matcont-review-justin-timberlake-jadi-korban-kdrt-di-tko-8a134b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar