adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Clara Ungkap Menu Sarapan Untuk Jaga Tubuh Tetap Seksi

Kapanlagi.com - Menu sarapan artis seksi Clara tiba-tiba saja menjadi bahasan hangat para pecinta K-Pop. Pada acara Clara's Like a Virgin episode terbaru, sebuah sesi di mana clara terlihat sedang menyiapkan bahan-bahan untuk membuat sarapan untuk dirinya.

Setelah memilih bahan-bahan di lemari pendingin, Clara mengambil dada ayam, paprika, dan sayuran lainnya untuk membuat nasi goreng. Setelah mengambil penggorengan, model video Jay Park ini memotong paprika berbagi warna, dan menambahkan dada ayam dan setengah mangkok nasi ke dalam penggorengan.


Clara @soompi.comClara @soompi.com




"Kalian akan merasa kenyang 20 menit setelah makan. Jadi sebaiknya kalian berhenti makan sebelum merasa kenyang, " ungkap Clara membagikan tips cara menjaga tubuh idealnya. Clara adalah seorang artis yang mulai dilirik oleh pecinta K-Pop setelah menjadi bintang MV Joha milik solois Jay Park.

Setelah episode Clara's Like A Virgin tersebut ditayangkan, seperti yang dilansir oleh soompi, banyak netizen yang berminat dengan menu sarapan yang dibuat oleh Clara. Tidak hanya itu, menurut para netizen ini, tentunya sangat suli memakan porsi makan yang bisa dibilang kecil tersebut.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/clara-ungkap-menu-sarapan-untuk-jaga-tubuh-tetap-seksi-85efaa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar