adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Ingin Nikahi Avril Lavigne? Perhatikan Aturannya!

Kapanlagi.com - Selama ini, mungkin orang mengenal Avril Lavigne sebagai skater girl yang suka bersenang-senang. Namun tak banyak yang tahu bahwa penyanyi cantik ini punya aturan yang ketat soal kehidupan rumah tangga.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, ada satu kesepakatan yang telah diterapkannya bersama suami, Chad Kroeger . Saat sedang tidak bersama, mereka tak boleh pergi ke klub malam atau minum minuman beralkohol.


Avril Lavigne @ dailymail.co.ulAvril Lavigne @ dailymail.co.ul


Cara ini memang tidak dilakukan tanpa alasan. Mabuk dan pergi ke klub malam tanpa pasangan dianggap menimbulkan masalah yang bisa mengancam keutuhan rumah tangga mereka.


"Kami tidak mabuk saat kami sedang berpisah. Kami takkan pergi ke tempat yang berpotensi menimbulkan masalah. Ini salah satu cara kami saling menghargai dan melindungi," ungkap Avril saat diwawancarai majalah People.


Pasangan ini pertama kali bertemu pada Februari 2012. Sebulan setelah menikah, mereka bertunangan, dan akhirnya menikah 11 bulan kemudian di French Riviera.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ingin-nikahi-avril-lavigne-perhatikan-aturannya-ff378f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar