adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Tim Dokter Jelaskan Kondisi Terakhir Beery Saint Loco

Kapanlagi.com - Pihak rumah sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, memberi keterangan mengenai kondisi vokalis band Saint Loco , Beery Manoch. Menurut Intan, dokter bagian bedah, Beery tak butuh menjalani operasi bedah plastik.

Ia menjelaskan, saat ini kondisi Beery sudah mulai stabil. Pasalnya, sebelum dilarikan ke rumah sakit di Jakarta, Beery sudah lebih dulu mendapat perawatan di rumah sakit Malang.


"Pasien datang keadaan umumnya stabil. Sampai saat ini stabil. beberapa lukanya sudah tertutup kulit. Kalau dibedah plastik belum ada," jelasnya saat jumpa pers di rumah sakit Graha Kedoya Jakarta Barat, Rabu (30/10).


Beery Saint Loco/@Foto: KapanLagi.com®Beery Saint Loco/@Foto: KapanLagi.com®


Ditambahkan Jessica, dokter bagian bedah mata, lecet yang dialami Beery tak menimbulkan kebutaan. Air mata yang terus keluar dari mata Beery lantaran selaput bening matanya yang bermasalah akibat terkena air keras.


"Memang ada lecet tapi untuk kebutaan tidak, air mata yang terus keluar karena selaput bening matanya bermasalah," timpal Jessica.


Untuk menanganinya, tim dokter rumah sakit terus melakukan observasi atas luka yang dialami Beery. "Tindakannya sih observasi. Kita kasih kontak lens sehingga tidak terlalu sakit. Kalau dari lukanya nggak apa-apa," pungkasnya.


Halloween Ala Musisi, Kayak Apa Sih?

9 Fakta Unik Dari Lady Gaga Yang Harus Kalian Tahu!

[Foto] Lady Gaga Pamer Bagian Vitalnya di Konser

Penyidikan Kasus Penyiraman Beery Saint Loco Mulai Mengerucut

Beery Saint Loco Bakal Rasakan Trauma Berkepanjangan?

Insiden Vokalis Saint Loco, Ulah Haters Ataukah Konflik Lain?

(kpl/aha/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tim-dokter-jelaskan-kondisi-terakhir-beery-saint-loco-2bd9f9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar