adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Katy Perry Bisa Memahami Aksi Kontroversial Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Walau kecaman pada Miley Cyrus terus mengalir, namun bukan berarti tidak ada yang pihak yang membelanya. Setidaknya Katy Perry adalah sosok yang berseberangan dengan para pengecam.

Menurut Katy , apa yang dilakukan Miley Cyrus akhir-akhir ini tak lebih adalah sebagai bentuk ekspresi diri. Terlebih Miley adalah penyanyi yang masih belia. Mantan gadis Disney itu baru berusia 20 tahun.


Miley Cyrus kerap kali bertingkah kontroversial beberapa bulan terakhir. Salah satunya adalah aksi vulgar yang ia lakukan di ajang MTV VMA 2013 bulan Agustus lalu. Saat itu ia menari erotis yang akhirnya populer sebutan twerking.


"Twerking bukanlah barang baru, jadi apa yang dilakukan Miley Cyrus bukan hal baru bagiku. Aku pikir dia hanya mencoba mengekspresikan dirinya, menjadi wanita muda dan aku selalu berharap dia mampu melakukannya, karena ini tak mudah," ujar Katy .


Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-29 ini kerap menyoroti para penyanyi wanita lainnya. Sebelumnya ia sempat mendesak rekan seprofesinya untuk mengurangi gaya penampilan vulgar.



(mcn/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/matcont-katy-perry-bisa-memahami-aksi-kontroversial-miley-cyrus-ff2ac4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar