adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Lembu dan Masayu Anastasia Cekcok Gara-Gara Anak

Kapanlagi.com - Disibukkan dengan aktivitas sebagai selebriti, Masayu Anastasia tetap tidak ingin melewatkan momen penting perkembangan anak tercintanya, Samara Anaya Amandari.

"Kebetulan aku habis ini ada tiga kerjaaan, sampe akhir bulan November ini. Gimana caranya aku punya quality time sama anak, aku pengen banget, nggak mau kehilangan moment. Di saat aku libur Samara aku yang jaga," ujar Masayu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).


Lembu dan Masayu AnastasiaLembu dan Masayu Anastasia



Sebagai pasangan suami istri, Lembu dan Masayu sudah mengerti tugas masing-masng dalam merawat Samara. Tapi terkadang percekcokan suka muncul dikarenakan pola merawat Samara yang berbeda.


"Kalo ribut masalah jam tidur, misal Lembu mau main sama anak harus tidur cepet. Biasanya dia mau main, aku suruh cepet tidur," kata Masayu .


"Jam main gue dibatasin, tidurnya dibatasin. Kalo nggak ada Ayu, gue bebasin anak main sama gue," pungkas Lembu seraya tersenyum.


(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lembu-dan-masayu-anastasia-cekcok-gara-gara-anak-3395f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar