adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

'ANCHORMAN: THE LEGEND CONTINUES' Dirilis Perdana di Inggris

Kapanlagi.com - Film terbaru Will Ferrell, ANCHORMAN: THE LEGEND CONTINUES dipersiapkan untuk tayang perdana di Inggris. Hal ini berbeda dari biasanya. Premiere film buatan studio Amerika Serikat biasanya diputar untuk pertama kalinya di Amerika, bukan di Inggris.

Sekuel film komedi ini akan dirilis pada 20 Desember mendatang dalam event yang diadakan ileh Jameson Cult Film Club. Klub yang disponsori oleh whisky asal Irlandia tersebut menawarkan tiket gratis pada pemutaran Manchester, Leeds dan London melalui akun resmi Facebook mereka.


Jajaran pemain film pertamanya seperti Will Ferrell , Paul Rudd, Steve Carell , David Koechner dan Christina Applegate akan kembali hadir mengocok perut penonton. Mereka akan menemani beberapa pemain baru seperti Harrison Ford , James Marsden, Amy Poehler, Tina Fey dan Kristen Wiig.


Sementara itu para bintang kelas A Hollywood seperti Nicole Kidman, Liam Neeson, Kanye West, Drake dan Sacha Baron Cohen diperkirakan akan tampil sebagai cameo dalam filmnya. Setelah diputar di Inggris, film ini akan diputar serentak di Amerika Serikat dan seluruh dunia.


(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/anchorman-the-legend-continues-dirilis-perdana-di-inggris-85cd80.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar