adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Elton John: Aku Kasihan Dengan Bintang-Bintang X Factor

Kapanlagi.com - Penyanyi kawakan asal Inggris, Elton John rupanya tak terlalu menyukai ajang-ajang pencarian bakat seperti The X Factor. Elton John punya pendapat lain terkait hal tersebut.

Menurutnya, untuk menjadi seorang bintang, mereka harus punya usaha dan pengalamannya masing-masing. Pengalaman menjadi hal penting bagi bakat-bakat muda untuk bisa bertahan di dunia hiburan.


"Tipe selebriti yang televisi berikan hari ini, tanpa pengalaman bermain live, yang berarti kau hanya dibuang ke sekumpulan serigala," ucap Elton .


"Mendapat pengalaman dengan berada di sebuah band dan mengumpulkan (uang) sedikit dari melakukan hal yang kau suka akan menjadikanmu kuat, keberanian, dan pengalaman yang akan kau butuhkan di masa depan," tambahnya.


Penyanyi yang kini berusia 66 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia merasa kasihan dengan bintang-bintang X Factor.


"Aku bukannya tak suka dengan mereka yang berada di sana (X Factor), tapi aku kasihan kepada mereka. Mereka menangkan kompetisinya, bikin rekaman, dan di tahun selanjutnya mereka bukan siapa-siapa," pungkas Elton .



(dig/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/elton-john-aku-kasihan-dengan-bintang-bintang-x-factor-984eb6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar