adfly

Rabu, 30 Oktober 2013

Latihan Dance, Onew SHINee Alami Cedera Leher!

Kapanlagi.com - Baru saja terungkap jika leader idol grup SHINee yakni Onew mengalami cedera leher dan itu berdampak pada promosi lagu comeback SHINee .

Diungkapkan jika Onew terluka saat sedang berlatih dance untuk lagu comeback Everybody. Dan kini Onew sedang menerima pengobatan agar tidak mengalami luka lebih jauh, seperti dilansir soompi.com.


Karena cedera ini, Onew dikabarkan tak bisa melakukan koreografi dance yang sulit dan penuh energi dalam saat tampil bersama SHINee untuk lagu Everbody mulai Rabu (30/10) hari ini di Show Champion.


Onew tetap akan hadir di panggung, namun dia akan hanya bernyanyi dan tidak melakukan koreografi dance seperti yang dilakukan rekan-rekannya sampai cedera itu sembuh dan SHINee membiarkan posisi dance Onew kosong.


Meskipun lehernya terasa kaku karena cedera, Onew tetap dikabarkan menampilkan profesionalismenya saat syuting untuk program SBS yakni The Show. Di mana Onew tetap terlihat penuh semangat dan ceria di depan dan belakang kamera.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/latihan-dance-onew-shinee-alami-cedera-leher-030ae6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar