adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Gala Premiere 'ADRIANA' Diramaikan Para Selebriti

Kapanlagi.com - Hamparan karpet merah terbentang di sepanjang koridor menuju bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan. Kamis (31/10) malam, film besutan sutradara Fajar Nugros, ADRIANA untuk kali pertama diputar di layar lebar.

Tak hanya dihadiri aktor dan aktris yang terlibat di film tersebut, tamu serta undangan juga ikut meramaikan pemutaran film ini. Mereka antara lain Chelsea Elizabeth, Titi DJ bersama ketiga anaknya, Reza Rahadian dan Novita Anggie.


Chelsea mengaku sengaja menyempatkan hadir demi melihat film ADRIANA. Ia juga berharap yang dilakoni Eva itu meraih sukses. "Saya ingin nonton film tersebut. Harapannya semoga film ini banyak penontonnya dan sukses," ujarnya.


ADRIANA bercerita tentang sosok Adriana yang diperankan oleh Eva Celia . Ia yang kerap kali memberikan teka-teki kepada Mamen (Adipati Dolken). Bersama sahabatnya, Sobar (Kevin Julio ) Mamen berusaha menemukan serpihan-serpihan sejarah Jakarta demi dapat mengungkap jawaban dari teka-teki yang diberikan Adriana.



(kpl/aha/dis/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/gala-premiere-adriana-diramaikan-para-selebriti-e05c7e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar