adfly

Kamis, 31 Oktober 2013

Namanya Dikaitkan Kasus Penabrakan Rumah Adiguna Sutowo, Istri Piyu Kaget

Kapanlagi.com - Satriyo Yudi Wahono atau kerap disapa Piyu Padi mengaku bahwa istrinya Anastasia Florina Limasnax sempat syok saat namanya disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga pengusaha Adiguna Sutowo.

"Awalnya dia menganggap bukan hal luar biasa. Tapi lama-lama tambah luar biasa dan buat syok. Tapi karena itulah dia memfokuskkan diri untuk pemulihan," ungkap Piyu saat jumpa pers di De Hub, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (31/10).


Flo Istri PiyuFlo Istri Piyu


Nama Flo disebut sebagai wanita penabrak pagar dan perusak beberapa mobil di rumah Adiguna. Namun, hal ini telah dibantah oleh Adiguna.


Menurut Piyu , masalah itu sebenarnya adalah masalah pribadi Adiguna. Pertanyaan besarnya adalah kenapa nama Flo keluar saat dimintai keterang polisi? Pertanyaan ini lah yang belum terjawab buat Piyu .


"Makannya kami anggap ini masalah internal orang lain. Tapi kok beritanya mengerucut. Terpengaruhlah secara mental, secara fisik lah dia," tandasnya.


(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/namanya-dikaitkan-kasus-penabrakan-rumah-adiguna-sutowo-istri-piyu-kaget-9b8aa3.html

1 komentar:

  1. Piyu Bakal Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya - See more at: seruu

    BalasHapus